Jumat, 21 Mei 2010

postheadericon Ratchet & Clank - Tool of Destruction & Street Fighter IV

Ratchet & Clank - Tools of Destruction adalah salah satu game terbaru Evo Game Cafe. Game ini menyajikan animasi setara film kartun buatan Pixar. Tak heran situs game ternama IGN.com memberikan angka 9,4 (Oustanding) kepada game ini.

Pada awalnya bagi sebagian pemain mungkin terasa agak susah untuk melewati robot-robot yang menghadang Ratchet, namun kuncinya adalah menebas peti2 kayu di sekeliling Ratchet setiap selesai bertempur untuk menambah senjata dan stamina. Begitu terbiasa dengan game ini dan mulai memainkan level-level berikutnya, pasti akan terlontar "WOW"! Game play yang luar biasa, efek animasi yang halus dan cerita yang seperti menonton sebuah film membuat gamer yang menyukai model game petualangan tidak bisa berhenti bermain!



Game baru lain koleksi Evo Game adalah Street Fighter IV. Sama seperti Ratchet & Clank, game ini memperoleh penilain Outstanding dengan skor 9,3 dari IGN.com. Sebagai catatan, jarang sebuah game memperoleh poin 8, apalagi 9 dari IGN.com.

Street Fighter adalah game fighting klasik buatan Capcom yang sudah muncul di console-console generasi sebelumnya. Kini di PS3, Street Fighter IV hadir dengan pesona yang masih memikat seperti pendahulu-pendahulunya. Semua level gamer akan terakomodasi oleh game ini, baik bagi yang baru pertama kali memainkan Street Fighter, maupun bagi para veteran Street Fighter yang sudah hafal dengan kelemahan dan kekuatan karakter-karakter di game ini dan bisa mengeksploitasinya.

0 komentar: